        From:   peedhi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Wednesday, April 11, 2001 11:22 AM
        To:     balitanda
        Subject:        [balita-anda] MINUM JAMU

        dear netters..
        Kemarin malam saya ke dokter anak.. trus saya tanya kenapa bayi saya
via 2bln susah sekali BAB kadang 2-3 hari.. dokter bilang karena ibu minum
jamu setelah melahirkan.. saya mau tanya sama rekan-rekan apa benar minum
jamu habis bersalin menyebabkan bayi yang minum ASI susah BAB ? Sedangkan
saya baru saja mau minum jamu ny. mener lanjutan jamu habis bersalin yaitu
jamu ringset perut dan peranakan.. bagaimana yah.. saya minum atau tidak...
dengan catatan via pup 2-3 hari tetapi pupnya tidak keras dan normal-normal
aja. tolong sharingnya dong.
        Theresia Handayani ( Pipit )