From: "roi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, April 11, 2001 11:08 AM
Subject: [balita-anda] Dokter pilihan di RS Pondok Indah

Dear Netters,

Berdasarkan masukan yang saya peroleh dari rekan lain.
Untuk sementara saya tentukan untuk ke RS Pondok Indah dengan alasan:
-kandungan istri saya tidak begitu stabil
-jarak dengan rumah dekat

Bila berkenan teman lain bisa memberikan sedikit rekomendasi mengenai
dokter yang kapabilitasnya tidak diragukan untuk perihal kelahiran atau
sekedar berbagi pengalaman treatment saat melahirkan dengan dokter
tertentu.

Terimakasih untuk infonya.

Salam
=====