Dear Netters,
Saya ingin menanyakan, apakah bermain bersama kelinci itu berbahaya bagi
kesehatan anak, terutama masalah bulu dan kotorannya. Masalahnya anak saya
seneng banget main sama kelinci. Seperti halnya kucing, kan bulu dan
kotorannya dapat menyebarkan 'gondhi' Toxo. Bagaimana cara menyikapi masalah
ini, apakah saya masih bisa tetap memelihara kelinci tanpa menyebabkan
penyakit thd anak dan keluarga saya. U/ Informasi, kelinci2 tsb bersih2, dan
dipelihara di dalam rumah.

Salam