sama donk pak problemnya dengan anak saya, Diva (14 bln), kalo
tidur, tengah malem pasti ngigonya nangis, tapi terus saya puk puk, tidur
lagi, tapi nggak lama nangis lagi. Semalem bisa 2- 3 kali. Kenapa ya ? saya
pernah baca di milis ini, kemungkinan siangnya banyak main (anak saya, tidur
siang 2 x), memang kalo maen sama papanya sampai tertawa terkekeh kekeh.
        Mungkin ada netters yg bisa kasih advise ?

        Citra.