Title: Suka tidur dilantai

Dear Netters

saya punya masalah dengan kebiasaan anak saya, sudah 3 bulan ini sukanya tidur dilantai tanpa alas, pertama tidur dia dikasur tetapi tanpa sepengetahuan saya dia sudah ada dilantai jika saya pindahkan dia menangis dan ngambek akhirnya karena saya dan suami saya ngantuk dan cape kadang terpancing emosi dan akhirnya saya mengalah membiarkan anak saya tidur dilantai sampai pagi.....sampai saat ini kondisinya sehat dan mempunyai berat badan yang stabil dan saya bantu juga dengan memberi dia vitamin......

(Anaku Umur 2.5 tahun dengan berat badan 17 kg)
rekan2 bisa kasih saran............

Terima kasih,
Mama Jody