From: Feni Novalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 03, 2001 4:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] benjolan/kelenjar di belakang leher

Anak saya (1 th), juga sering keringatan kalau malam, kata dsa nya salah
satu tanda2 anak kena flek, sering keringatan kalau malam, tapi belum tentu
anak yg keringatan malam kena flek. Karena badannya suka hangat (bukan
panas) selama satu minggu, akhirnya dia tes darah dari situ ketahuan bahwa
LED nya agak tinggi, terus di tes mantoux dan hasilnya memang positif TB
(aduh sedih banget deh rasanya)... akhirnya dia harus berobat sampai
sekarang .... untuk mendapatkan pendapat kedua, saya bawa dia ke RS Pondok
Indah dengan dsa spesialis paru2, dan menurut dia memang benar, terus dia
pegang leher anak saya, yg menurut dia ada benjolan kecil (kalau saya sih
nggak bisa lihat) ya akibat dari kumannya itu.... jadi menurut saya, coba
aja dibawa ke dokter lagi ..... segitu aja ya mbak ceritanya... panjang juga

Salam
Feni

FREE Personalized Email at Mail.com
Sign up at http://www.mail.com/?sr=signup