Kalau tidak salah Johnson punya produk shampoo untuk
anak yang anti kusut, itu lho yang botolnya bentuk
Mickey, Donald dll mungkin bisa dipakai.
Waktu keramas usahakan jangan membalik-balik rambut,
jadi cukup digosok kulit kepalanya kemudian batang
rambutnya diremas-remas jadi tidak terlalu kusut
setelah di bilas.
Solusi lain karena sudah 5 tahun bisa juga pakai
conditioner yang bagus, ujung-ujung rambutnya saja
sehingga tidak kusut.

Mamanya Dafi