Diberitahukan bahwa SEMINAR BERMAIN yang rencananya
akan di selenggarakan pada Sabtu, 5 Mei 2001
DITUNDA  sampai pada hari SABTU, 9 Juni 2001.

Penundaan ini terpaksa dilakukan karena banyak pendaftar
yang terpaksa mengundurkan diri karena baru menyadari
bahwa pada Senin, 7 Mei adalah hari libur sehingga kebanyakan
dari mereka ingin memanfaatkan libur panjang ini untuk acara
keluarga. Mohon maaf bagi Bapak/ibu sekalian untuk penundaan
ini. Apabila Bapak/ibu yang tetap berkeinginan untuk mengikuti
seminar ini pada 9 Juni, pendaftaran sekarang tetap berlaku.
Apabila yang tidak bersedia maka saya akan segera mengirimkan
kembali biaya pendaftaran yang telah diberikan.

Sekali lagi saya mohon maaf untuk penundaan ini dan semoga
penundaan ini justru akan memberikan kesempatan bagi yang
lain untuk bisa mengikutinya. Terimakasih.

salam,
Meike W
-
Bingung cari mainan bermutu untuk anak anda?
silahkan kunjungi  http://www.tlj-indonesia.com