Mbak Novie,

SMECTA itu bentuknya serbuk/puyer...biasanya dapat dibeli bebas tanpa resep
dokter,
tergantung dari apotek-nya...

Ada beberapa RALAT based-on my previuos mail :

1. SMECTA sebaiknya diberikan tanpa dicampur susu formula, KECUALI, susu
formula
    khusus mencret, misal LLM atau Bebelac, jadi TIDAK SEMUA susu formula
cocok
    untuk dicampurkan SMECTA ini.

2. SMECTA bisa diberikan dengan dicampurkan air saja, caranya, campurkan 1/3
BAGIAN
   dari 1 sachet SMECTA dengan 1 sendok makan air...
   berikan langsung seperti memberi obat

3. Kebetulan saya BUKAN MBAK...saya ABAH nya Zahra...:)
   jadi saya MAS, kali, ya....NO1DAD in the world...:)

Mudah-2an bermanfaat, Mbak Novie...

Regards,
ade