Mbak Irene, kalau kepingin Dea bisa tambah tinggi badannya
setelah dia dapat tamu,ada baiknya kalau Dea disuruh sering2
olahraga terutama renang.
Saya dulu pertama kali dapat tamu usia 14 tahun,waktu itu tinggi
badan saya baru 148 cm,kalau seandainya hanya bisa tambah 5cm
saja berarti tinggi badan saya harusnya hanya 153cm tapi ternyata
tinggi badan saya sampai dengan saat ini adalah 167cm,berartikan
lebih dari 5cm,mungkin ini juga disebabkan karena saya suka dgn
olahraga terutama renang dan beladiri.
Jadi untuk sekedar jaga2 supaya bisa lebih tinggi,khan gak ada salahnya
kalau -Dea- sering2 olahraga,lagi pula bukankah olahraga juga baik untuk
kesehatan?? tapi kalau pada kenyataannya -Dea-memang benar hanya bisa
bertambah tinggi 5cm saja itu berarti sudah takdir dari sang pencipta atau
mungkin memang ada turunan pendek(kecil)..... maaf  loch mbak Irene,kalau
ada kata yang tidak berkenan dan kepanjangan nulisnya.

Salam, Bundanya Lintang