sekedar sharing...
adik saya juga alergi, bahkan terhadap semua yang berhubungan dengan ayam (dan
semua jenis  ikan), termasuk makanan yang mengandung telur (telur hanya sebagai
campuran). oleh DSA-nya waktu itu disarankan agar tidak mengkonsumsi ayam sampai
umur 15 tahun, kasihan juga siih.... tapi sampai sekarang umurnya sudah hampir
19 tahun-pun masih suka bermasalah kalau keseringan makan ayam-related-food.

regards,
rinie