Mungkin bisa ditanya aja ke customer service-nya Mead
Johnson yang no. telp nya ada di kemasan. Toll free koq.
Saya sih pengalaman dengan Enfamil menemukan seekor
kutu mati (sejenis kutu beras) .. jadi sekarang saya pakai
Bebelac 1 atau Nutrilon Premium (tergantung yang ada )
biarpun saya sudah complain tapi takut juga nanti nemu
kutu lagi ..

05/14/01 10:56am >>>
Wah berarti seperti Enfapro & Enfagrow tidak halal
(Haram) ???
Kalau memang benar sepertinya saya harus ganti susu buat
anak saya.

Adakah rekan sekalian yg punya channel ke
Mead&Jhonson.
U/ mengkonfirmasi hal ini ???

Soalnya kalau kita yang Islam, makanan harus Halallan
Toyiban (Halal dan
Baik).
Kalau dari bayi sudah minum & makan yg haram, Gimana
besarnya nanti ????

Tolong dikonfirmasikan segera.........asap.

Abinya Rahma.