Pak Taufan,
Saya sudah coba cari informasi tetapi agak sulit ya.
Biasanya sekolah (apalagi SD) paling full day nggak
sampai dormitory.
Kalau mau full day ada :
1. TK dan SD Daarul Fikri (baru buka)
2. SD Salman Al Farisi
3. SD As Salam

Tetapi kalau bahasa menjadi masalah coba tanya
informasi ke Bandung International School, biasanya
mereka menerima anak-anak yang sudah lama di LN atau
anak keturunan.

Maaf informasinya belum lengkap mudah-mudahan cukup
membantu.

Mamanya Dafi

--- Taufan Surana <[EMAIL PROTECTED]>