Dear all,
Please tanggapannya atau sharingnya.
Sudah 2 hari ini anak saya (laki, usia 1,5 tahun)
nggak mau tidur dengan benar. Sudah 2 malam dia tidur
hanya 6 jam (biasanya 9-10 jam), tengah malam bangun
dan minta main sekitar 4 jam. Tidur siang biasanya 3
jam jadi hanya 1 jam. Sekarang badannnya agak hangat,
tapi secara fisik tetap lincah, wah teler dech saya
dan baby sitternya. Tolong sharing pengalamnnya dong.

Rencananya Sabtu ini akan saya bawa ke dsa jika masih
terus berlanjut.

Salam
Novi