From: Rosalie Helena [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 01, 2001 10:07 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tidak suka minum susu

Yth group,

Adakah yang bisa memberikan masukan kepada saya bagaimana caranya agar anak
saya (usia 3 bulan)suka minum susu (selain ASI)?
Sebagai informasi: sekarang ini dia minum susu Nutrilon Premium, menggunakan
dot silicon merk Pigeon. Dia malas/tidak suka minum susu kecuali ASI,
padahal saya bekerja.
Apakah rasa susu dan kelembutan karet dot bisa mempengaruhi nafsu minum
susunya?
Amankah bila susunya saya ganti dengan susu S26 atau merk lain?

Terima kasih sebelumnya.

salam,
Rosalie

http://www.indokado.com/kueultah.html