Oooh begitu Ibu. Terima kasih. Berarti saya sebaiknya pakai verlak karet ya.
Baiklah, God bless you.
Rossy

-----Original Message-----
From: Catrien Lanny [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 06, 2001 8:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya soal Biang Keringat

Mbak Rosa,

gimana dengan alas tidurnya (perlak) ? dari bahan plastik atau karet ?
dan setelah perlak apa kain pengalasnya cukup tebal ?
gimana dengan udara/suhu di kamarnya ?
..... begitu dulu ditanyakan DSAnya Andrew ..... (kebetulan waktu itu mau
imunisasi di 4bln)

kemudian diberi bedak caladin ...
sedikit berkeringan langsung dilap dan diberi bedak, dan sering banti baju.

Ok, semoga cepat sembuh.

Gby, mamanya Andrew

http://www.indokado.com/kueultah.html