Mbak Reni,
Ini saya masih simpen.

1. Waktu itu suami saya pernah kena demam berdarah + malaria,
HB nya s/d 12.000, alhamdullilah setelah banyak minum air kelapa hijau
juga minum juice jambu merah HBnya dapat normal.....
juga oleh mertuaku dikasih daging dr lidah buaya yg besar2 (1hari 3x)
dikerok campur dg madu (jgn sampai terkerok kulitnya nanti pahit)
smoga membantu....

Charin's Ma-

2. Saya pernah sakit typus, sekaligus DB, cukup parah juga alhamdulillah
ketolong akhirnya, kalau anak ybs tdk terkena sakit mag, tidak apa-2 dikasih
jus jambu merah, dengan syarat anak tsb harus makan terlebih dahulu. Makanan
yang harus dimakan harus serba halus, bubur halus sayur-an, daging harus
digiling/ empuk sekali. Kmdn baru minum jus jambu, dengan porsi 1 buah jeruk
dengan 1,5 gls air putih, gula 2 sdm. Kalau masih terlalu asam, air putihnya
2 gelas. Jangan lupa minum air putih banyak.
Untuk typus, jangka waktu sembuhnya lama, bisa kambuh lagi kalau pola makan
kita terlalu bebas.
Jadi anak itu sebaiknya tdk jajan sembarangan di luar.

Selamat mencoba, semoga lekas sembuh.
Anita