Dear netters,

ikutan mohon bantuan,
saya tahu ini pernah dibawah, tapi waktu itu Andrew makannya masih lahap (waktu makan
+/- 15 menit),
saya memang baru namun hanya sekedar baca. (nah.... ini jangan ditiru)

Sudah ada 3 minggu ini Andrew makan sangat susah .... saya sudah coba :
- variasi menu tetap 1 minggu (atau 5 hr) sekali diganti
- ciptakan suasana ceria juga sudah, sampai Andrew bisa tertawa terbahak" namun
giliran nasi mau
dimasukin ya.... mulutnya dirapatin banget.
- saya juga coba makan sambil digendong, eh... malahan tidur, giliran ditaruh ditempat
tidur malah
langsung main.
cuman belum ada hasil. wah... binggung.

Sekarang ini saya ada coba berikan madu 1sdt/hari.

Netters, apakah ini perlu ke dokter ?

Saya tunggu masukkannya.
Gby, mamanya Andrew