untuk mamanya Dafi semua buah-buahan itu baik hanya tergantung dari kondisi
anak nya aja apakah sudah waktunya untuk diberikan buah-buahan seperti telah
ibu berikan tapi saran saya sebaiknya ibu konsultasikan saja dulu ke dsanya.
terima kasih.

                    mamanya Dafi

                    <mamanya_dafi@        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    yahoo.com>            cc:

                                          Fax to:

                    06/12/01 02:21        Subject:     Re: [balita-anda] Tanya : Buah,
keju
                    PM                    & yoghurt yg baik utk bayi 4 bln

                    Please respond

                    to balita-anda

Papanya Azthi,
Semuanya baik untuk bayi 4 bulan. Hanya untuk buah
yang terasa asam (tomat, apel, pear), airnya harus
diencerkan dengan perbandingan buah : air = 1 : 2.
Buah tambahan : pisang (bertahap dilihat dulu pupnya
jadi keras atau tidak), pepaya.
Hasil olahan susu sapi (keju, yoghurt) sebaiknya
menunggu sampai umur 1 tahun, kecuali kalau ada produk
yoghurt yang dibuat khusus untuk bayi 4 bulan.

Mamanya Dafi