Hallo juga,
Boleh saja tetapi bukan agar-agar yang dijual sudah jadi karena kemungkinan
besar sudah dicampur dengan bahan pengawet, lebih baik membuat sendiri.
Bubuk agar-agar banyak dijual di supermarket dan cara membuatnya tercantum
di bungkusnya.
Mungkin untuk usia 7 bulan belum baik mengunyahnya, jadi bisa dibuat agak
lembek (menghindari tersedak) atau bisa juga dibuat agak keras tapi kemudian
diparut (dengan parutan keju) jadi seperti minuman sarang burung walet.
Takaran gula-nya tidak perlu banyak. Bisa juga dibuat dengan dicampur susu +
madu.
Semoga si kecil suka ...