Terima kasih banyak atas saran-saran yang diberikan pada saya,
memang lucu ya, kalau anak nggak mau makan bingung, kebanyakan makan
malah bikin pusing......
Apalagi dari keluarga nggak ada keturunan gemuk seperti saya ya.....
padahal saya buat gemukin badan aja susahnya minta ampun, mungkin ada tips ya
he...he...
Sekali lagi terima kasih, saya akan coba saran dan tips buat anak saya Ajie......

Thks & Rgds
Ari