Netters,

Anak saya sekarang 9 bln dan sampai sekarang belum punya gigi satu pun.
Dari hasil tanya dgn dokter & baca buku, katanya bayi yg belum tumbuh
gigi tetap dikasih Nasi Tim Saring....  wah.. kalau anak saya baru tumbuh
gigi
pada usia 1 th.... nggak kelamaan tuh makan nasi tim saringnya? padahal saya
sih
udah pengen banget mengenalkan nasi tim lembek ... :)
Belum lagi ditambah omongan org tua saya  yg ngebandingin anak saya dgn anak
ipar
saya (3 bln lebih tua & belum punya gigi juga) tapi sudah bisa makan nasi
... :(

Menurut pengalaman netters, udah boleh belum sih  saya mengenalkan nasi tim
lembek?
FYI, sejak 6 bln saya sudah mengenalkan finger foods

Makasih banget seblmnya.

Irza's Mom