Dear parents,

Maaf saya agak komplain sedikit. Apakah perlu masalah ini dibahas sampai
sedetail-detailnya? Sampai saya harus mendelete begitu banyak incoming seperti
subjek di atas.

Saya rasa sudah cukup dengan permintaan maaf dari bapak Basuki dan saya yakin
semua anggota BA akan mengerti.

Saya harap anggota BA akan berpikir yang sama mengenai hal ini, karena BA ini
khan khusus untuk membahas masalah yang berhubungan dengan BALITA, bukan teknik
komputer. Bagaimana?

Terima kasih.

Audi