From: Rina Adriani Djumiril [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 12 July 2001 08:39
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] vitamin & power mix

-------------

Anak saya 19 bulan kemarin ini panasnya 2 hari dengan suhu 39.8 itu juga
sudah ke UGD namun ternyata Dokter menyarankan untuk periksa Thorax/Photo
dan ternyata paru-paru basah dan begitu di RS baru dech panasnya langsung
turun. Hati-hati bila anak pilek batuk dsb memang rentan sekali padahal
saya berikan ASI sampai 7 bulan.