emang seperti itu mbak, biasanya saat itu juga bayinya ileran mulu tapi nggak jelas
apa ada hubungannya. sya juga dulu bingung ya, tapi saya selalu ingat sesuatu bahwa
wanita itu walaupun rambutnya tipis dari sononya tetap aja nggak akan pernah botak,
tapi kalau laki umur-umur tertentu kepala bagian depan atau belakang kemungkinan akan
mengalami kebotakan. jadi jangan terlalu khawatir deh, di rawat aja sebaik-baiknya.
Kalau mau creambath sih boleh-boleh aja toh bisa bikin rileks kepala. Toh juga ibu-ibu
jaman dulu juga pasti menalami hal ini dan rambutnya tetap aja sama seperti sebelumnya
he ... he ...hehe.
gitu aja
rita

--- "Miladinne Inesza Lubis" <[EMAIL PROTECTED]>
> [...]
>
>Mohon sharingnya dong, kenapa ya sejak anak saya menginjak umur 3 bulan
>kok rambut saya rontok banyaak sekali? Saya sampai ngeri deh liatnya, setiap
>kali mesti ada saja rambut yang jatuh. Gimana cara menghentikannya ya? Saya
>takut rambut saya makin habis, nanti menipis dan botak pula. Mungkin nggak
>sih terjadi seperti itu?
>
>Saya memang sudah tahu bahwa ibu2 habis melahirkan biasanya akan mengalami
>rambut rontok, tapi kok rontoknya mengerikan sekali banyaknya..kira-kira
>creambath akan membantu mengurangi kerontokan rambut habis melahirkan nggak

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero