Mbak Vika,
Kalau petunjuk dancow kan ukurannya sendok makan yang
isinya kira-kira 10 g jadi coba saja dibandingkan
untuk takaran air yang sama, berapa sendok promil yang
dibutuhkan.
Biasanya di atas 1 tahun takaran susu sudah tidak
terlalu ketat karena anak sudah tidak terlalu rentan
dengan sembelit karena susu, jadi ukuran sendok makan
bisa digunakan, kecuali untuk susu formula yang
dilengkapi dengan sendok takarnya.

Mamanya Dafi