Sewaktu habis melahirkan Hanin, saya juga diurut. Tapi waktu itu saya
diurutnya 2 minggu setelah melahirkan, dan diurutnya sama dukun bayi.
Sebelum ngurut aku, ngurut Hanin dulu setelah itu baru ngurut aku. Sehabis
diurut langsung aku dipakein bengkung (itu lho stagen yang untuk ibu habis
melahirkan).  Setelah diurut rasanya badan tuch enteng

Salam juga
Eny

"Debby" <[EMAIL PROTECTED]>
18/07/01 13:14