Saya pernah membahas masalah ini, dengan rekan milis lain. (Coba liat archieve
sebelumnya). Dan kesimpulan sementara saya dari beberapa ulasan email bahwa:
Karena DHA merupakan zat yang tidak bisa larut oleh air, dan hanya larut dalam minyak.
Maka penggunaan berlebihan akan memunculkan penimbunan zat ini yang bisa mengakibatkan
disfungsi vitamin A yang kita konsumsi.
Jadi efek sampingnya akan terlihat tidak pada waktu dekat. Sehingga kalau mengkonsumsi
DHA dalam bentuk kapsul, tidak terlalu banyak, tidak terlalu sering, hanya untuk waktu
terbatas.