Dear Ibu Mamiek,

Saat ini istri saya sedang hamil 2 bulan, masalahnya sama seperti yang ibu
rasakan yaitu sering muntah-muntah dan tidak nafsu makan. Kemudian oleh dokter
diberikan obat anti mual/muntah, tetapi ternyata obat itu tidak berpengaruh sama
sekali terhadap muntah/mual tersebut. Jadi menurut saya sebaiknya ibu siasati
saja cara makan ibu, misalnya kalau makan nasi ibu menjadi mual, dapat ibu
gantikan dengan roti atau buah-buahan dan yang perlu diperhatikan adalah
kandungan gizi yang terkandung dalam makanan tersebut.  Saya rasa hanya itu
masukkan dari saya, agar kita tidak percuma menebus obat yang tidak ada gunanya,
jadi bisa lebih hemat untuk si cabang bayi nanti.

Ttd,
Masyhuri.

"Mamiek" <[EMAIL PROTECTED]> on 19/07/2001 13:25:07

Please respond to [EMAIL PROTECTED]