Obat mual yang namanya "Primperan" yah ?
Dsa juga pernah kasih resep ke anak saya waktu 4 bulan, katanya untuk anti
kembung juga soalnya anak saya sering muntah pada waktu itu.
Dulu waktu saya hamil juga sring muntah karena mual, dsog juga ada kasih
obat tapi saya ngak makan.
Setelah lewat 4 bulan ngak lagi kok. Sabar-sabar aja, Bu.

Salam,