Buat Ibu Sartikawati :

Perlu Ibu ketahui bahwa program penukaran sendok susu chil mill dan chil kid telah
stop, kalau tidak
salah berakhir hingga akhir Juni 2001, dan digantikan dengan program penukaran kardus
pembungkus chil
mill - chil kid.
Saya tidak tahu di mana Ibu berdomisili, kalau di Surabaya, tempat domisili saya, bila
langsung ke ALFA
Gudang Rabat mencari sales promotion girlnya, di atas pk 17. Atau bisa juga
menghubungi Kalbe Farma.
Nomor telepon Kalbe Farma di Surabaya : 031 - 8470719
Kalau di Jakarta bisa menghubungi :
    * Telp : 0800-1402000 (bebas Pulsa)
    * e-mail : [EMAIL PROTECTED]
Demikian yang saya tentang informasi chil mill - chil kid

Tjahyono