From:   Dini Rahma Shanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, July 24, 2001 2:37 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Pispot

Hai,
mau ikutan nih,
kedua anakku juga ngga ada yg pake pispot karena kami merasa lebih baik
langsung ke wc saja,
dan kedua anakku tuh dari umur 7 bulan loh udah ti perkenalkan pup dan
pipis
di wc,
kalo bab pas keliatan mulai ngeden, terus di ajak ke wc,
kalo pipis mungkin rada susah ya,
kalo Raissa, mulai bisa di ajar pipis di wc waktu dia udah ngga ngompol
kalo
tidur siang kira kira umur 10 bulan,
jadi pas bangun tidur siang, langsung di dudukin di wc,

sekarang 14 bulan, sama sekali tidak pernah bab di celana, pasti minta ke
km
mandi, tapi kalo pipis masih suka ngompol sih kalo malem terutama.

emang sih banyak yg bilang masih ke mudaan ya umur 7 bulan di dudukin di
wc,
tapi menurut kamu, kan dudukinnya ngga lama lama, di pegangin,

Dini