From: "Mirma" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, July 30, 2001 2:20 PM
Subject: [balita-anda] Mata kena semprot minyak wangi

Dear netters,
anak saya kemarin main-main dengan minyak wangi saya dan ternyata kena
semprot.  Saya tidak pasti apa matanya kena atau tidak.  Tapi saya asumsikan
matanya kena, karna dia langsung menutup matanya.  Saya langsung mencuci
matanya dengan air dan teteskan Visine (kebetulan Fenicol sudah habis).
Sampai saat ini mata anak saya tidak merah, tapi saya masih khawatir terjadi
sesuatu pada matanya.

Mohon sharing rekan-rekan, tindakan apa lagi yang dapat saya lakukan dan
apakah anak saya perlu dibawa ke dokter mata?

Terima kasih.

Mirma