Saya punya yang khusus dicetak edisi Indonesi untuk dibingkai, Anda dapat
menuliskan alamat untuk mempermudah proses pengiriman.
Budi Susanto
----- Original Message -----
From: Djelantik R.H. Siregar <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, July 30, 2001 6:44 PM
Subject: [balita-anda] Dorothy Low Nolte-Anak Belajar dr Lingkungannya

  Dear all,
waktu saya nonton acara Sehari Dengan Sherina di RCTI tgl. 22/7/01 kemarin,
saya tertarik akan
kata-kata puitis tentang anak dari Dorothy Low Nolte mengenai anak yang
belajar dari lingkungannya. Bukunya apa ya , dan bisa dicari dimana?
Saya ingin cari bukunya, atau mungkin ada rekan-rekan sekalian yang bisa
kasih ke saya (via japri)
secara selengkapnya bunyi puisi itu gimana sih ? Soalnya ingin saya retype
dan saya simpan.

Terima kasih sebelumnya ...