anak saya sudah saya berenang sejak umur 10 bln, dan ditempat renangnya
ada kursus renang
buat anak-anak yg mimpin namanya dr.Vera di Permata Puri dekat
Cibubur/Cimanggis, dia bilang
paling dini anak-anak boleh mulai berenang umur 3 bulan bertahap, kalau
anak sudah berumur 2 thn katanya sudah terlambat, bukan berarti anak itu
ngga' bisa belajar berenang lagi lho.. cuma lebih mudah kalau si anak
belajar berenang sebelum umur 2 thn.

Mama Vanessa