Saya pernah baca buku katanya sebaiknya bayi diajak renang minimal usia 8
bulan.
Trus yang harus diperhatikan, jangan sampai si anak ketakutan & akhirnya
jadi trauma kalo liat air.
Dan umumnya anak usia segitu kan belum tahan dingin.
Tapi Alex umur 4bulan udah saya ajak main-main di kolam renang (saya
gendong dia di kolam, tapi dia cuma kakinya aja yg nyentuh air). Dia ngga
kenapa napa sih cuma bengong aja dan udahnya seperti kecapean banget.
(tidurnya nyenyak banget).
Gitu aja sharingnya.

Mamanya Alexei :)