Mbak Devi, kalo bisa novi diberi sedikit aja gambaran gejala dari kehamilan diluar
kandungan. Soalnya novi udah cek urine dg hasil positif tapi dokter gak bisa ngeliat
bakal janinnya. Novi takut kehamilannya terjadi gak ditempatnya. Maklum kehamilan
pertama jadi selalu was-was.

makasih ya....
novita