Kalo ngak salah namanya "Tong Chong Chau" ya.
Kalo iya, di toko obat cina ada kok.
Ada yang dijual per kapsul, ada yg sudah kering dijual per ons.
Biasanya kalo beli yang kering, cacingnya satu persatu dibersihin (pakai
sikat gigi) karena banyak tanahnya, kemudian di masak dengan air,
kadang-kadang ditambah obat cina lain, airnya diminum.