mbak reni awalnya salsa juga seperti itu kalo dibaca'in buku cerita juga
sibuk dengan bukunya seolah-olah dia 'gak perhatian malah kalo buku
ceritanya tipis habis sudah dirobek-robek...apalagi buku cerita yang pop-up
sudah ilang deh gambar2nya dirobek2 salsa...makanya setelah itu saya beli
buku yang baby-book(yang tebel2) ditambah buku keluaran tigaraksa ( bukan
promosi loh)

Lama-kelamaan dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia , salsa mulai
perhatian dengan buku yang saya bacakan..trus sudah tahu kalo ritual tidur
itu baca buku cerita , kalo sudah puas dengan dongeng yang dibacakan oleh
bapak-ibunya dia dengan sendirinya tertidur , dan yang lucunya kalo belum
puas dia akan minta terus....yng akhirnya kita baca'in sambil terkantuk
kantuk..kalo udah begini sebelum baca buku cerita lanjutannya saya janji ke
salsa bahwa setelah baca buku cerita yang satu ini , salsa harus tidur
karena teman2 dalam buku cerita  juga ingin tidur..he..he..gitu triknya

sama kok mbak reny salsa juga nyoret2 buku ceritanya ...,memang faktor usia
menurut saya juga pengaruh kok...jadi jangan kuatir suatu saat adel pasti
'gak sobek2 buku ceritanya lagi
dan satu lagi triknya sehabis baca buku cerita  saya selalu biasakan untuk
menyanyangi buku cerita dengan cara buku ceritanya dipeluk dan dicium
sebelum tidur,,,sehingga hasilnya salsa sayang tuh sama buku ceritanya....

gitu aja sharingku mama adel dan netters lainnya...smoga berguna..

salam hangat,
*RINI
mamanya Salsa