Dear rekan balita anda,

saya mohon sharing dari rekan2 sekalian, 2 minggu yg lalu anak saya , nanda (2 thn 1
bln) melakukan test mantoux, dokternya bilang,  kalau anak saya positif (tetapi tdk
terlalu parah kata dokternya) dan selanjutnya saya disuruh melakukan rontgen untuk
mengetahui apakah akan dilakukan pengobatan atau tidak, saya mohon  saran dari rekan
yg pernah mengalami hal yg sama seperti saya, bagaimana sebaiknya  apakah saya tetap
menjalani rontgen itu, demikian dan terimakasih sebelumnya atas saran2 rekan sekalian.

Salam,

mamanya nanda

Kirim email ke