Title: RE: [balita-anda] Thypus

Bagaimana dgn pasien yg beragama islam ya.
Apakah obat yg bahannya cacing ini halal atau haram ?

      -----Original Message-----
      From:   Indraiti Mulja [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
      Sent:   Tuesday, October 02, 2001 4:47 PM
      To:     '[EMAIL PROTECTED]'
      Subject:        RE: [balita-anda] Thypus

      Saya mau sharing mengenai obat thypus yang ampuh. Minggu lalu suami saya
      kena gejala thypus, setelah ketahuan hasil lab, langsung saya beri obat anti
      thypus yang bahannya dari cacing (belinya di toko obat Cina di Glodok),
      bungkusannya warnanya hijau, sudah dikemas dalam kapsul. Setelah
      mengkonsumsi selama 2 hari alhasil hasil lab nya negatif.
      Demikian sharing nya, mudah2an berguna.