From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, November 13, 2001 12:35 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Please help: masalah pencernaan

Dear Netters,

Ariel saya ( 2 th) sudah 3 hari ini selalu BAB dengan kondisi feaces yang
hampir
mendekati cair (maaf) dan frekuensinya bisa 5-6 kali sehari. Awalnya sempet
panas hari Sabtu-Minggu kemarin, tapi sekarang panasnya sudah nggak,
sedangkan
pencernaannya masih bermasalah sampai pagi ini.  Kemarin siang saya bawa ke
dokter dan diagnosanya radang tenggorokan yang masih belum parah terlalu
parah
kemungkinan mengakibatkan infeksi saluran pencernaan, jadinya diberi puyer
antibiotik. Please share, kalau ada tips-tips  untuk mengatasi masalah
pencernaan ini, jadi takut juga..

thanks and regards,
mamanya Ariel.

http://www.indokado.com/