Dear mamanya Syifa & Raka,

Saya dapat BS sejak 3 bln yg lalu dari KSP Teratai (Kelompok Swadaya
Perempuan) Depok. Setiap BS mendapat pelatihan/pendidikan selama 3 bln.
Alhamdulillah BS yg saya dapat baik, rajin end menguasai apa yg menjadi
tugasnya.
Bila ibu berminat bisa telp ke yayasan tsb dgn no telp 021-7716688.

Sebagai informasi, yayasan ini pernah dimuat dimajalah UMMI. Cuman kalo ibu
butuhnya cepet kayaknya enggak bisa. Dulu saya harus antri +/- 1 bulan utk
mendapatkannya. Saya sangat rekomended yayasan ini,  pengguna dari BS ini
harus muslim (maaf bagi yg non muslim), semua BS memakai busana muslimah
(jilbab) dan ada perjanjian hitam diatas putihnya. Tiap bulan setiap BS
mendapat cuti 2 hari, dan cutinya itu utk pertemuan (pengajian) di
yayasannya. Disamping itu waktu pertemuan tsb dilakukan evaluasi dari
masing2 BS oleh pihak pengurus.

Saya banyak terbantu dgn BS saya ini, dia rajin/mau membantu pekerjaan RT
lain (kebetulan saya tidak mempunyai pembantu RT), walaupun saya sudah
wanti2 bahwa tugas utamanya dia menjaga anak saya.

Kalo ibu & netters pengen tahu lebih banyak ttg yayasan ini telp langsung
aja or bisa menghubungi saya via japri utk pengalamannya.

Regards;
Bundanya Shafa

Kirim email ke