>Mungkin netters ada yang mengetahui lokasi Taman Aquatik ini mohon

untuk Taman aquatik saya sendiri tidak tahu,
yang penting kolamnya bersih dan tidak terlalu
banyak mengandung chlorine.

>Saya minta masukan dari netters, berapa lama kita bisa mengajak berenang
>anak untuk pertama kali terutama untuk anak berumur 13 bulan dan kapan
>waktunya yang tepat.

sabtu kemarin saya membawa anak saya azzaam 5 bln
berenang pagi 2x supaya kolam belum terlalu penuh orang
dan dia berada di air tidak lebih dari 30 mins.

pertama kenalkan dulu ke airnya seperti basahkan
seluruh tubuhnya perlahan agar tidak kaget,
setelah dia terbiasa dalam air, azzaam sendiri yang
mengajak main sambil teriak teriak senang :)