Mbak Ririen yth ..
Bulan puasa tahun lalu juga saya sedang hamil 8.5 bulan anak pertama.
Tadinya juga saya ragu-ragu untuk puasa atau tidak, terlebih ada "fasilitas"
untuk tidak berpuasa bagi wanita hamil atau menyusui.  Tapi karena DSOG saya
meyakinkan saya bhw tidak ada efek apa-apa kalau saya puasa, asalkan saya
tetap menjaga asupan gizi selama sahur dan berbuka; jadi saya tetap
menjalankan ibadah puasa.. malahan karena sdg hamil, jadi tamat tidak batal
satu hari pun.  Alhamdulillah anak saya lahir sehat 3.820 kg dan 51 cm.
(Tadinya saya takut dia akan lahir kecil krn ibunya kurang makan hehehe).
Dan selama puasa juga saya tidak merasa lemas koq.

*bunda Qiya*
(e-address baru)

NN