From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Rabu, Oktober 17, 2001 3:22
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tidak BAB

saya mau nanya sama bapak ibu sekalian di milis ini
anak saya (4bulan) sudah seminggu ini susah BAB
pertama-tama 5 hari tidak BAB, lalu oleh uminya diolesi sabun
dan kemudian mau keluar
setelah itu 3 hari tidak bab, diolesi sabun lagi dan keluar (kental tidak
keras,
maaf ya)
dan sekarang sudah 3 hari belum bab lagi.
saya minta tolong kalau ada yang punya pengalaman atau mengerti tentang ini
mohon informasinya.
terima kasih banyak

abinya faqih

http://www.indokado.com/