From:   Ririen [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, October 17, 2001 1:38 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Puasa untuk Ibu hamil

Dear Netters....
Boleh dong sharing pengalaman tentang ibu hamil yang puasa di Bulan
Ramadhan.
Sekarang ini saya sedang hamil 6 bulan, saya bingung mau puasa apa enggak.
Ada teman yang bilang 'It's okey' .... tapi ada yang bilang jangan karena
takut mengganggu perkembangan janin.
Saya pernah baca di artikel kesehatan, katanya tidak apa-apa jika ibu
hamil ingin berpuasa.
Tolong dong ibus yang pernah punya pengalaman ..... karena ini kehamilan
saya ini yang pertama.
Terima kasih ....

Ririen Puguh