Dear Netters.......

Maaf nich sebelumnya, mungkin udah pernah dibahas mengenai pembantu yang
temporary. Soalnya, saat ini saya lagi hamil, saya bingung lebaran nanti
pembantu saya pulang semua sedangkan saya juga masih bekerja. Mungkin  para
netters bisa membantu saya dimana saya bisa mendapatkan pembantu yang
temporary. Biar ngga bosen mungkin sarannya juga bisa via Japri.

Satu lagi, anak saya Alvino (1 th 5 bulan) susah makannya saat ini, apa ada
hubungannya dengan gigi gerahamnya yang baru mau tumbuh ? Pls... donk
Netters saya bingung sekali.... apa harus saya kasih pediasure. Maaf ya...
Kalo udah pernah dibahas.

Makasih sebelumnya..

Ferra Herawati / Teknik Dept.
PT. Berlian Laju Tanker Tbk.