Iya betulll...hidup Ferra....!!!

Sebenernya kita2 ikut KSB juga dalam rangka memperkenalkan milis BA agar tambah
dikenal orang...kok ada yg nggak suka sih....ini khan usaha bersama loh...lagian juga
kita nggak ada unsur2 SARA or jualan disini....kalo nggak suka khan tinggal delete aja
tanpa harus dibaca....saya rasa tdk memerlukan waktu lama kok kalo hanya unutk
mendelete....lagipula acara ini tdk setiap hari khan terjadi....

Cobalah belajar menghargai hasil jerih payah orang2 di sekitar kita yg mencoba
memberikan sesuatu yg terbaik juga buat kita-kita...

Setau saya, moderator mendukung sepenuhnya keikutsertaan milis kita di KSB....

Terima kasih, maaf kalo ada yg kurang berkenan...

Wassalam,
Bonita