Jangan lupa iboes ttg pengaruh psikologi pada bayi,
jadi jangan sampai telat atau keseringan.
Kalau telat, si bayi akan takut untuk ngejan, karena
dia merasa kesakitan waktu ngejan.
Kalau keseringan, si bayi akan malas untuk ngejan,
karena belum diberi mikrolak.

Jadi kira2 dilihat sendiri tanda2nya
 - bayi tidak BAB lebih dari 1 hari &
   sering mengejan, disertai dengan menangis/rewel atau
 - bayi tidak BAB lebih dari 3 hr
saat inilah waktu yang tepat untuk memberi mikrolax

Pemberiannya bisa 1/2 dosis ditunggu 5-15 menit + 1/2 dosis lagi (kalau
belum ada efeknya) atau langsung 1 dosis

-CMIW-